UNTUK MENDAPATKAN PELAYANAN INI SILAHKAN HUBUNGI SUBBAGIAN KEPEGAWAIAN DI KANTOR PENGADILAN AGAMA TEMPAT ANDA BEKERJA

STANDAR PELAYANAN

Persyaratan

Syarat-syarat Kenaikan Pangkat Reguler :

  1. Surat usulan dari Ketua Pengadilan Agama

  2. Salinan/Fotocopy yang disahkan dari SK CPNS

  3. Salinan/Fotocopy yang disahkan dari SK PNS

  4. Salinan/Fotocopy yang disahkan dari SK Pangkat terakhir

  5. Salinan/Fotocopy yang disahkan dari DP3 dalam 2(dua) tahun terakhir

  6. Salinan/Fotocopy yang disahkan dari Karpeg

  7. Daftar Riwayat Pekerjaan


Syarat-syarat Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah :

  1. Surat usulan dari Ketua Pengadilan Agama

  2. Salinan/Fotocopy yang disahkan dari SK CPNS

  3. Salinan/Fotocopy yang disahkan dari SK PNS

  4. Salinan/Fotocopy yang disahkan dari SK Pangkat terakhir

  5. Salinan/Fotocopy yang disahkan dari DP3 dalam 2(dua) tahun terakhir

  6. Salinan/Fotocopy yang disahkan dari Karpeg

  7. Salinan/Fotocopy sah Surat Tanda Lulus Ujian Penyesuaian Ijazah

  8. Salinan/Fotocopy sah Ijasah S1/S2

  9. Daftar Riwayat Pekerjaan

  10. Surat Keterangan Uraian Pekerjaan

Sistem, Mekanisme dan Prosedur

Keterangan :

  1. Ketua Pengadilan Agama mengajukan usul kenaikan pangkat bagi pegawai teknis di unit kerjanya.

  2. Subbagian Kepegawaian dan Teknologi Informasi memeriksa kelengkapan usulan.

  3. Apabila kenaikan pangkat merupakan kewenangan PTA, maka akan usulkan permintaan nota persetujuan ke BKN. Setelah itu KPTA Gorontalo menandatangani SK kenaikan pangkat.

  4. Jika bukan kewenangan PTA, maka akan diusulkan ke Mahkamah Agung (Ditjen Badilag atau Biro Kepegawaian)

  5. PTA Gorontalo mengirimkan SK ke Pengadilan Agama.



Jangka Waktu Pelayanan

Satu bulan

Biaya / Tarif

Tidak ada biaya/tarif

Produk Layanan

SK Kenaikan Pangkat

Penanganan Pengaduan, Saran, dan Masukan/Apresiasi

  1. Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada:

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Jl. Tinaloga No. 5 Kota Gorontalo

  1. Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via:

Layanan Lainnya

  • Administrasi Perkara Banding

  • Bimbingan Teknis

  • Kenaikan Pangkat

  • Kenaikan Gaji Berkala

  • Pemberian Cuti

  • Pemberian Izin Belajar

  • Persetujuan Revisi Anggaran

  • Informasi

  • Pengaduan