UNTUK MENDAPATKAN PELAYANAN INI SILAHKAN KUNJUNGI
http://bimtek.pta-gorontalo.go.id/

STANDAR PELAYANAN

Persyaratan

Peserta yang dipanggil mengikuti bimbingan teknis membawa Surat Tugas dan soft file pas foto warna serta menggunakan pakaian sesuai ketentuan dalam surat pemanggilan.

Sistem, Mekanisme dan Prosedur

Keterangan :

  1. Bimbingan teknis luar jaringan:

    • Peserta yang mendapat panggilan mengikuti bimbingan teknis datang ke lokasi bimtek dengan membawa surat tugas dan soft file pas foto atau mengirimkan melalui alamat email yang telah ditentukan dalam surat pemanggilan;

    • Peserta mengikuti bimtek sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan;

    • Peserta memperoleh sertifikat bimtek.

  2. Bimbingan teknis dalam jaringan:

    • Peserta mengirimkan surat tugas dan soft file pas foto melalui alamat email yang telah ditentukan dalam surat pemanggilan;

    • Peserta mengikuti bimtek melalui zoom meeting atau google meet;

    • Perseta memperoleh sertifikat bimtek.


Jangka Waktu Pelayanan

Sesuai dengan jumlah jam pelatihan.

Biaya / Tarif

Tidak ada biaya/tarif

Produk Layanan

Sertifikat bimbingan teknis

Penanganan Pengaduan, Saran, dan Masukan/Apresiasi

  1. Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada:

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Gorontalo

Jl. Tinaloga No. 5 Kota Gorontalo

  1. Menyampaikan pengaduan, saran, dan masukan langsung via:

Layanan Lainnya

  • Administrasi Perkara Banding

  • Bimbingan Teknis

  • Kenaikan Pangkat

  • Kenaikan Gaji Berkala

  • Pemberian Cuti

  • Pemberian Izin Belajar

  • Persetujuan Revisi Anggaran

  • Informasi

  • Pengaduan